Powered By Blogger

ENGLISH PREMIER LEAGUE

Senin, 16 Mei 2011

Meskipun keberhasilan Eropa signifikan selama tahun 1970-an, 1980-an telah menandai titik rendah untuk sepakbola Inggris. Stadion yang hancur, fasilitas pendukung bertahan miskin, hooliganisme tersebar luas, dan klub Inggris dilarang dari kompetisi Eropa setelah peristiwa di Heysel pada tahun 1985.


Football League Divisi Pertama, yang telah menjadi tingkat atas sepakbola Inggris sejak 1888, dengan baik di belakang liga seperti Serie A Italia dan Spanyol La Liga dalam kehadiran dan pendapatan, dan beberapa pemain top Inggris telah pindah abroad.However, oleh putar tahun 1990-an tren penurunan mulai untuk membalikkan; Inggris telah berhasil di Piala Dunia FIFA 1990 , mencapai semi-final.

UEFA, sepak bola mengatur tubuh Eropa, mengangkat tahun larangan lima di klub-klub Inggris bermain di kompetisi Eropa pada tahun 1990 dan Laporan Taylor pada standar keamanan stadion, yang diusulkan upgrade mahal untuk menciptakan semua seater-stadion setelah terjadinya bencana Hillsborough, adalah diterbitkan pada bulan Januari tahun itu.

uang Televisi juga menjadi jauh lebih penting, sedangkan Liga Sepakbola diterima £ 6.300.000 untuk tahun perjanjian dua tahun 1986, tetapi ketika kesepakatan yang diperbaharui pada tahun 1988, harga naik ke £ 44m selama empat tahun.

Tahun 1988 negosiasi adalah tanda pertama dari liga pecahan; sepuluh klub mengancam akan meninggalkan dan membentuk "liga super", tapi akhirnya dibujuk untuk tinggal. Sebagai stadion ditingkatkan dan cocok kehadiran dan pendapatan naik,'s tim teratas negara lagi dianggap meninggalkan Football League untuk memanfaatkan masuknya pertumbuhan uang yang dipompa ke olahraga.

Di akhir musim 1991, sebuah proposal untuk pembentukan sebuah liga baru diajukan yang akan membawa lebih banyak uang ke permainan secara keseluruhan. Anggota Pendiri Perjanjian, yang ditandatangani pada tanggal 17 Juli 1991 oleh game top-penerbangan klub, membentuk prinsip-prinsip dasar untuk menyiapkan FA Premier League.

Bagian atas dibentuk divisi baru akan kemerdekaan komersial dari Asosiasi Sepakbola dan Liga Sepakbola, memberikan lisensi FA Premier League untuk bernegosiasi siaran sendiri dan perjanjian sponsor. Hal ini dianggap perlu sehingga klub-klub Inggris bisa sekali lagi bersaing dan mengalahkan yang terbaik di Eropa, sementara menarik bakat terbaik di dunia, sesuatu yang tampak pada tahun 1991 praktis tak terpikirkan.

Pada tahun 1992 klub Divisi Pertama mengundurkan diri dari Football League secara massal dan pada tanggal 27 Mei 1992 FA Premier League dibentuk sebagai perusahaan terbatas bekerja di kantor di markas besar Asosiasi kemudian Football di Lancaster Gate. Ini berarti break-up dari tahun Football League-104 yang telah beroperasi sampai kemudian dengan empat divisi, Liga Premier akan beroperasi dengan divisi tunggal dan Liga Sepakbola dengan tiga.

Tidak ada perubahan dalam format kompetisi, jumlah yang sama tim bersaing di atas penerbangan, dan promosi dan degradasi antara Liga Premier dan Divisi Pertama baru tetap pada kondisi yang sama antara Pertama tua dan Divisi II. Jumlah klub di Liga Premier menurun dari 22 pada tahun 1992-1993 hanya 20 tiga musim kemudian. Hal ini tetap di 20 klub sejak musim 1995-96.

Ada total 43 klub berbeda di Liga Premier 1992-93 untuk 2009-10 dengan tujuh klub (Arsenal, Aston Villa, Chelsea, Everton, Liverpool, Manchester United dan Tottenham Hotspur) yang pernah-present.Only empat 40 klub yang telah memenangkan gelar Premier League - Manchester United, Chelsea, Arsenal dan Blackburn Rovers.

The 2009-10 Liga Premier judul dimenangkan oleh Chelsea pada hari terakhir musim ini dengan satu poin dari Manchester United. Chelsea mencetak gol total 103 merupakan yang tertinggi dalam Penerbangan Puncak Sepak Bola Inggris sejak menang tim 'Tottenham Hotspur' dua kali dari 1960-1961.

Arsenal selesai di tempat ketiga dengan Tottenham Hotspur Top rekaman pertama mereka menyelesaikan Empat dari Liga Premier Era untuk lolos ke Liga Champions setelah jeda 49 tahun dari kompetisi elit Eropa. Harry Redknapp memenangkan Manajer of the Year atas prestasinya dengan Spurs.

Portsmouth adalah klub pertama yang terdegradasi dan 9 poin dikurangi untuk pergi ke administrasi tentu saja menyebabkan mereka tidak nikmat. Mereka diikuti oleh Hull City dan Burnley.

Newcastle United kembali mereka tempat Liga Premier bersama dengan West Bromwich Albion. Tempat promosi ketiga dimenangkan oleh Blackpool yang menjadi klub ke-44 untuk bermain sepak bola Premier League dengan mengalahkan Cardiff City di play-off final Wembley 3-2.

0 komentar:

Posting Komentar